3 TEKNIK BAGAIMANA CARA MENINGGIKAN BADAN DENGAN CEPAT

3 TEKNIK BAGAIMANA CARA MENINGGIKAN BADAN DENGAN CEPAT



Untuk Anda yang saat ini sedang mencari informasi tentang bagaimana cara meninggikan badan dengan cepat, maka Anda sudah berada pada tempat yang tepat, karena pada artikel ini akan saya kupas tips dan teknik jitu bagaimana cara meninggikan badan dengan cepat tanpa harus menggunakan obat peninggi badan.

Mempunyai badan kurang tinggi atau pendek bisa membuat kita sedikit minder dan stress karena melihat teman teman sekolah atau rekan kerja yang mempunyai badan tinggi dan ideal. Kondisi badan yang kurang tinggi sangat berpengaruh sekali terhadap berbagai hal dalam kehidupan, mulai dari kehidupan percintaan, karir, sosial dan lain sebagainya. Karena itu, sebaiknya Anda membaca lebih lanjut tentang bagaimana cara meninggikan badan dengan cepat berikut ini :

1. Ketahui waktu berakhirnya masa pertumbuhan
Sebelum memutuskan untuk memulai usaha meninggikan badan, sebaiknya ketahui dulu waktu berakhirnya masa pertumbuhan untuk seorang manusia. Menurut penelitian, usia 0 – 17 tahun adalah waktu paling efektif bagi tubuh untuk mengalami pertumbuhan secara radikal.

Oleh karena itu, sebaiknya gunakan masa tersebut dengan berbagai upaya untuk meninggikan badan, baik dengan cara berolahraga, mengkonsumsi makanan dengan nutrisi yang baik, serta membiasakan pola hidup sehat. Jika hal itu dilakukan, Anda tidak perlu mencari informasi tentang bagaimana cara meninggikan badan dengan cepat, karena pertumbuhan badan Anda sudah cukup ideal.

2. Gunakan Alat Jika Sudah Lewat Masa Pertumbuhan
Jika masa pertumbuhan tersebut sudah terlewat, dalam tanda kutip “Sudah 17+ ”, maka teknik bagaimana cara meninggikan badan dengan cepat adalah dengan menggunakan alat khusus peninggi badan. Silahkan searching di internet untuk mencari rekomendasi alat yang dimaksud, dijamin Anda pasti akan menemukannya.

Sebagai gambaran, Anda bisa mencoba sandal khusus peninggi badan atau juga ortopedi. Semua itu setidaknya bisa membuat Anda bertambah tinggi beberapa centimeter, namun jangan lupa harganya! Rata rata semua harganya relatif mahal, namun jika Anda termasuk orang yang mampu, maka bisa mencoba menggunakan cara ini.

3. Konsumsi Obat Herbal Khusus Peninggi Badan
Saat mendengar obat herbal, maka pikiran kita hanya tertuju kepada obat untuk mengobati penyakit saja. Padahal obat herbal adalah ramuan khusus yang terbuat dari bahan bahan alami untuk berbagai kepentingan, salah satunya terdapat obat herbal untuk meninggikan badan. Silahkan konsultasikan dengan penjual obat herbal yang Anda percayai, agar bisa didapatkan hasil yang lebih maksimal.

Itulah sedikit informasi tentang bagaimana cara meninggikan badan dengan cepat. Selamat mencoba!

0 comments